Sahabat Ganjar Sukses Gelar Sosialisasi Pembuatan Masakan Rendang Di Kabupaten Agam



Sahabat Ganjar Kabupaten Agam sukses menggelar sosialisasi pembuatan masakan rendang yang digelar dengan antusias oleh warga setempat. Acara ini berlangsung pada (25/10), yang dihadiri oleh ratusan peserta ini merupakan bagian dari program Sahabat Ganjar yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat dalam memasak dan mengolah bahan makanan tradisional Indonesia, khususnya rendang, sebagai bagian dari warisan kuliner nusantara.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Agam, Alizon M, menyampaikan kegembiraannya atas kesuksesan acara ini. Beliau menyatakan, “Sosialisasi pembuatan masakan rendang ini tidak hanya menjadi ajang belajar memasak, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antarwarga. Rendang sebagai salah satu ikon kuliner Indonesia harus tetap dijaga dan diwariskan secara turun-temurun,” ucap Alizon.

Para peserta sangat antusias mengikuti panduan dari koki ahli yang diundang khusus untuk acara ini. Mereka belajar mulai dari pemilihan bahan, teknik penggorengan, hingga penyajian akhir. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa sepanjang acara, dan banyak peserta menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Sahabat Ganjar atas inisiatif positif ini.

Salah seorang peserta, Fitri A., menyampaikan, “Saya sangat senang bisa belajar langsung membuat rendang yang enak seperti ini. Terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah memberikan kesempatan ini kepada kami,” kata Fitri.

Acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru tetapi juga menciptakan momen kebersamaan yang berharga bagi warga Kabupaten Agam. Dengan demikian, Sahabat Ganjar Kabupaten Agam terus berkomitmen untuk mendukung pembelajaran dan pengembangan komunitas melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

0 Response to "Sahabat Ganjar Sukses Gelar Sosialisasi Pembuatan Masakan Rendang Di Kabupaten Agam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel