Sahabat Ganjar Sukses Menggelar Kegiatan Pengenalan Pembuatan Tape Bondowoso di Kabupaten Bondowoso



Sahabat Ganjar, relawan yang peduli lingkungan dan mendukung kegiatan sosial dan budaya, sukses menyelenggarakan kegiatan pengenalan pembuatan tape Bondowoso di Kabupaten Bondowoso pada hari Sabtu (30/9). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan serta melestarikan tradisi lokal pembuatan tape, produk khas Bondowoso.

Salah satu pengusaha tape lokal, Giana Ester, mengungkapkan, “Saya sangat bersyukur bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Melalui pengenalan pembuatan tape Bondowoso, kita dapat lebih menghargai proses dan keunikan dari produk ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, tape Bondowoso semakin dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat luas,” ucap Giana.

Para peserta mendapatkan materi seputar cara membuat tape yang berkualitas tinggi dengan proses yang mudah dan murah. Selain itu, warga juga dapat membuat tape sendiri di rumah mereka, sehingga berpotensi menjadi ladang bisnis kuliner khas Jawa Ti

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bondowoso, Frima Yuli Andayani, menyampaikan sambutannya dengan penuh semangat, “Semoga melalui pengenalan pembuatan tape Bondowoso, kita dapat memperkuat rasa kebersamaan dan mendukung perkembangan industri lokal,” kata Frima.

Frima juga menambahkan bahwa Sahabat Ganjar berharap kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk mendukung pembangunan ekonomi dan pelestarian tradisi lokal di Kabupaten Bondowoso.

“Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang mengangkat kearifan lokal dan memperkuat komunitas,” kata Frima.

Acara pengenalan pembuatan tape Bondowoso ini diharapkan tidak hanya meningkatkan pemahaman masyarakat tentang warisan budaya lokal, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi para pelaku usaha lokal.

0 Response to "Sahabat Ganjar Sukses Menggelar Kegiatan Pengenalan Pembuatan Tape Bondowoso di Kabupaten Bondowoso"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel