Sahabat Ganjar Sukses Menggelar Workshop Fotografi Kuliner Di Kabupaten Majalengka



Sahabat Ganjar, komunitas pecinta fotografi sukses menyelenggarakan kegiatan workshop fotografi bertajuk “Kuliner Lensa” di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Jumat (20/10).

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan peserta ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan fotografi khususnya dalam mengabadikan keindahan kuliner untuk media sosial. Ketua DPC Kabupaten Majalengka, Uwo Juhro, memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif Sahabat Ganjar.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif Sahabat Ganjar dalam mengedukasi masyarakat terkait fotografi kuliner. Ini tidak hanya memajukan keterampilan fotografi, tetapi juga mempromosikan kekayaan kuliner lokal,” ujar Uwo Juhro dalam sambutannya.

Peserta workshop, seperti yang diungkapkan oleh Farell, salah satu peserta, menyatakan kegembiraannya. “Workshop ini memberikan wawasan baru dalam mengambil gambar makanan dan menyajikannya secara menarik di media sosial. Saya merasa lebih percaya diri untuk berbagi pengalaman kuliner melalui foto,” ungkap Farell

Workshop “Kuliner Lensa” di Majalengka ini menjadi langkah konkrit Sahabat Ganjar dalam mendukung pengembangan potensi lokal, baik dalam bidang fotografi maupun kuliner. Komunitas ini berharap kegiatan serupa dapat terus mendukung pertumbuhan kreativitas dan ekonomi di wilayah tersebut.

0 Response to "Sahabat Ganjar Sukses Menggelar Workshop Fotografi Kuliner Di Kabupaten Majalengka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel