Turnamen Mobile Legends SAGA E-Sport Batch ke-75 Mengukir Prestasi Gemilang Kota Banjar, Jawa Barat



Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, telah menjadi saksi dari kesuksesan luar biasa dalam dunia e-sport melalui Turnamen Mobile Legends SAGA E-Sport Batch ke-75, yang berlangsung pada Sabtu (30/9).

Turnamen ini digelar di Ayam Geprek Juara 146 dan berhasil memikat hati pemain dan penggemar e-sport di daerah tersebut.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Banjar, Imas, merasa bangga dengan bakat dan semangat para talenta muda yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Ini adalah sebuah momen yang menggugah hati, melihat bagaimana pemuda-pemudi di daerah kita mengeluarkan potensi terbaik mereka dalam dunia e-sport,” ucap Imas

Sebanyak 16 tim berkompetisi dengan semangat tinggi untuk memperebutkan hadiah senilai 6 juta rupiah serta piala dan sertifikat bergengsi.

Imas juga berharap dengan diadakannya turnamen tersebut, menjadi wadah yang positif bagi para generasi muda untuk menunjukkan bakat mereka dalam bermain Mobile Legends.

“Kompetisi ini bukan hanya tentang memenangkan turnamen, tetapi juga memberikan inspirasi kepada pemuda di Kota Banjar, Jawa Barat, untuk mengejar impian mereka di e-sport dengan dedikasi dan semangat persaingan yang sehat,”

Dalam pekan ke-74 ini, Turnamen Mobile Legends SAGA E-Sport terus memikat perhatian dengan semaraknya kompetisi. Siaran langsung melalui platform Media Sosial seperti Facebook dan YouTube Sahabat Ganjar memungkinkan penggemar dapat menyaksikan perhelatan ini dengan lebih dekat.

0 Response to "Turnamen Mobile Legends SAGA E-Sport Batch ke-75 Mengukir Prestasi Gemilang Kota Banjar, Jawa Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel