60 Ribu Jamaah Mendoakan Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin Indonesia Yang Berlangsung di Kabupaten Gresik



Sebanyak 60 ribu orang di Kabupaten Gresik hadir mendoakan Bacapres Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mohammad Mahfud MD menang di Pilpres 2024.

Tak hanya dari Gresik, para simpatisan ini hadir dari berbagai daerah di Jawa Timur. Para pendukung Ganjar-Mahfud ini hadir secara langsung di Stadion Gelora Joko Samudro Kabupaten Gresik.

“Kurang lebih 60 ribu orang dari seluruh Jawa Timur,” kata Sekretaris DPC PDIP Gresik, Noto Utomo dikonfirmasi Jumat (3/11/2023) malam.

Noto menambahkan, selain hadir, puluhan ribu orang ini juga mendoakan Ganjar-Mahfud agar menang Pilpres 2024 mendatang. Juga mendoakan Indonesia agar lebih baik.

“Kami bersama tim Gresik siap memenangkan beliau, sesuai intruksi pusat,” ujarnya.

Noto menyampaikan, acara sholawatan dan doa bersama untuk keselamatan bangsa. Kegiatan ini juga dihadiri secara langsung oleh Bacawapres Mahfud MD.

Hadir dalam kesempatan malam itu yakni petinggi DPP PDIP Puan Maharani dan Ahmad basarah, ada juga perwakilan dari PPP, Perindo, Hanura.

“Juga dihadiri pendakwah KH Anwar Zahid dan Gus Azmi Majelis Syubbanul Muslimin,” terangnya.

Sebelum hadir di Gresik, Mahfud MD mendampingi Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berziarah ke Makam Proklamator, Ir Soekarno di Kota Blitar.

0 Response to "60 Ribu Jamaah Mendoakan Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin Indonesia Yang Berlangsung di Kabupaten Gresik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel