Antusiasme Peserta dan Harapan Ketua DPC Kabupaten Cianjur pada Turnamen Offline PUBG Mobile Sahabat Ganjar X KawanJuang



Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menarik perhatian dalam ajang kompetisi PUBG Mobile yang dihelat di RM. Dapur Abah SP, Desa Nagrak. Dalam sorotan tersebut, Iwan Hermawan, Ketua DPC Kabupaten Cianjur, mengapresiasi tingginya antusiasme yang mencapai puncaknya dalam turnamen ini.

Dengan total hadiah fantastis mencapai Rp. 6.000.000, 16 tim turut serta dengan semangat membara, saling beradu keahlian dan strategi untuk meraih kemenangan dalam persaingan yang begitu sengit.

Iwan Hermawan, Ketua DPC Kabupaten Cianjur, sangat mengapresiasi semangat tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta dalam mengikuti turnamen tersebut.
“Kami sangat senang dengan antusias luar biasa dari para peserta yang telah memperlihatkan semangat dan dedikasi tinggi dalam mengikuti turnamen ini. Ini merupakan langkah besar bagi perkembangan esports di wilayah kami,” kata Iwan.

Lebih dari sekadar ajang lokal, turnamen Offline PUBG Mobile SAGA Esports ini disiarkan secara langsung melalui platform media Sahabat Ganjar, memungkinkan penggemar esports di seluruh Indonesia menyaksikan pertarungan yang mendebarkan ini.

0 Response to "Antusiasme Peserta dan Harapan Ketua DPC Kabupaten Cianjur pada Turnamen Offline PUBG Mobile Sahabat Ganjar X KawanJuang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel