Berlangsung di Kota Palembang, Turnamen Saga E-Sports Cabang PUBGM Sukses Gaet Generasi Milenial



Pada Minggu, 5 November 2023, Saga Esports telah menggelar turnamen offline PUBG Mobile yang sangat dinantikan oleh para pemain dan penggemar Esports di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Turnamen tersebut diadakan di Return Space & Coffee, yang berlokasi di Jl. Dr. Cipto No.18, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang.

Turnamen ini menjadi sorotan utama dalam komunitas PUBG Mobile di wilayah tersebut. Dengan batch ke-76, PUBG Saga Esports telah menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan kompetisi berkualitas dan mengumpulkan para pemain terbaik untuk bersaing dalam pertandingan yang sangat kompetitif.

Selaku Ketua DPW Sumatera Selatan, Putra Sanjaya, dengan penuh semangat, mengungkapkan tingginya antusiasme generasi milenial yang ikut serta dalam turnamen ini.
“Ini adalah bukti nyata bahwa Esports telah memperoleh tempat istimewa dalam hati para pemuda di sini. Mereka telah menunjukkan komitmen mereka dalam bersaing dan mengasah kemampuan mereka dalam dunia e-sports,” kata Putra

Pada turnamen PUBG ini, 16 tim berbakat berkumpul secara bersamaan untuk bersaing demi memperebutkan hadiah total senilai Rp. 6.000.000.

Putra Sanjaya juga berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut, menjadi wadah positif bagi generasi milenial dalam mengembangkan hobi yang mereka senangi.
“Ini adalah langkah penting dalam mendukung bakat dan minat para pemuda yang suka bermain game mobile. Dengan turnamen ini, mereka memiliki peluang untuk mengasah kemampuan mereka dan meraih kesuksesan dalam karier Esports mereka,” ungkap Putra.

Turnamen ini juga ditayangkan secara langsung di platform media Sahabat Ganjar, memberikan kesempatan bagi penggemar E-Sports di Indonesia untuk merasakan ketegangan dan kegembiraan dalam keseruan turnamen PUBG Mobile kali ini.

0 Response to "Berlangsung di Kota Palembang, Turnamen Saga E-Sports Cabang PUBGM Sukses Gaet Generasi Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel