Bersama Milenials Kota Padang, Saga E-Sports Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud Melalui Turnamen Mobile Legends



Pilpres 2024 tinggal menunggu waktu saja, segenap upaya dilakukan Saga E-Sports untuk menjaring para pemilih muda agar mendukung Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 mendatang.

Seperti yang berlangsung di Kota Padang pada Sabtu (18/11), Saga E-Sports menyelenggarakan turnamen dengan total hadiah jutaan rupiah.

Anton Irza selaku Ketua DPW Sumatera Barat mengungkapkan Sosialisasi lewat Turnamen Game Online sangat penting karena para milenial saat ini begitu menggemari permainan Mobile Legends.

“Arus Teknologi berkembang begitu pesat saat ini, salah satunya merambah kedunia Game Online. Saga E-Sports memiliki inisiatif agar mengadakan turnamen disetiap minggunya dan menggaet para pemilih-pemilih muda agar mengenal sosok Ganjar-Mahfud,” ungkap Anton.

Anton menambahkan, banyak sekali program-program yang disiapkan Ganjar-Mahfud demi memajukan Indonesia melalui sektor teknologi.

“Pak Ganjar sudah melakukannya di Jawa Tengah, banyak sekali program yang sudah berbasis applikasi. Itulah tanda pemimpin yang sudah melek digital. Kami siap mengawal dan mendukung penuh pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang,” tandas Anton.

Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Saga E-Sports ini live secara langsung di Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar.

0 Response to "Bersama Milenials Kota Padang, Saga E-Sports Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud Melalui Turnamen Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel