Ganjar-Mahfud Berbagi Untuk Negeri Berdikari: Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Sembako Di Karawang



Dalam sebuah kegiatan kemanusiaan yang penuh kepedulian, Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, membagikan ratusan paket sembako  kepada warga pada Sabtu (19/11).

Paket bantuan sembako berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng, air mineral, dan snack guna meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Ketua DPC Sahabat Ganjar kabupaten Karawang, Yulan Megawati, menyatakan, “Kami sangat bahagia dapat berbagi rezeki dengan saudara-saudara kita di Karawang. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka, terutama di tengah situasi yang masih sulit,” pungkas Yulan.

Salah seorang warga yang menerima bantuan, Ferry, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Terima kasih kepada Sahabat Ganjar atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ucap Ferry.

Dalam sesi wawancafanya, Ferry juga menambahkan bahwa warga Kabupaten Karawang siap mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kontestasi 2024 mendatang.

Kegiatan ini menjadi wujud kolaborasi antara Ganjar-Mahfud Berbagi untuk Negeri Berdikari, menciptakan kebersamaan dan gotong royong untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi.

Semoga semangat kepedulian ini dapat terus berlanjut untuk membangun negeri yang lebih kuat dan berdikari.

0 Response to "Ganjar-Mahfud Berbagi Untuk Negeri Berdikari: Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Sembako Di Karawang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel