Ganjar-Mahfud Raih Dukungan Massa Melalui Canvassing Di Banyumas



Pada Kamis (23/11) relawan Sahabat Ganjar berhasil sukses menggelar kegiatan canvassing di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Ratusan dukungan bergulir untuk pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menghimpun dukungan masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden. Selain itu, kolaborasi erat dengan berbagai kelompok, termasuk Ganjar Satriyo Pinunjul Ora Leda Leda, Kawan Ganjar Bersatu Nasional, dan Katresnan Tanpo Wates, turut memberikan warna dan kekuatan lebih dalam menggalang dukungan.

Supriyanto, selaku Ketua DPC Kabupaten Banyumas, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur melihat antusiasme masyarakat Banyumas yang luar biasa dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Ini menunjukkan kepercayaan dan harapan besar terhadap kepemimpinan yang inklusif dan berkeadilan,” ujarnya

Warga sekitar yang ikut serta dalam kegiatan ini juga memberikan tanggapan positif. Ahmad, seorang warga setempat, menyatakan, “Saya yakin Ganjar-Mahfud dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia. Mereka adalah pemimpin yang peduli dan berkomitmen untuk memajukan negeri ini,” katanya

Kegiatan canvassing ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kekompakan sahabat Ganjar dalam membangun dukungan yang kuat di tingkat daerah. Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, diharapkan momentum ini dapat terus berkembang dan mengukuhkan posisi Ganjar-Mahfud sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia.

0 Response to "Ganjar-Mahfud Raih Dukungan Massa Melalui Canvassing Di Banyumas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel