Ganjar Pranowo Ingatkan Kepada Simpatisan Pendukungnya Agar Tidak Terpengaruh Dengan Hasil Survei



Calon presiden Ganjar Pranowo mewanti-wanti relawannya terkait potensi hasil survei pemilu yang akan keluar di minggu-minggu depan.

Ganjar meminta para relawannya untuk tidak panik apabila survei minggu depan menyatakan bahwa pasangan capres-cawapres lain lebih unggul dibanding dirinya dan Mahfud MD.

Hal ini disampaikan Ganjar,saat berpidato secara daring di hadapan relawan, di Ancol, Rabu (15/11/2023).

“Dalam beberapa minggu ke depan, kita akan dibanjiri dengan survei-survei dari pihak lawan dan mereka akan unggul tinggi sekali,”

“Kemudian relawan-relawan akan menjadi panik dan kemudian terdemoralisasi,” kata Ganjar.

Ganjar mengatakan, agar potensi survei tersebut baiknya jangan dijadikan batu sandungan untuk menaikkan elektabilitas.

Di sisi lain, para relawan justru harus bekerja secara inisiatif dan kreatif dalam menyuarakan sosok Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

“Mari kita coba fokus kepada komunikasi kita kepada masyarakat, jelaskan program, bagaimana profil Ganjar-Mahfud, kita sangat serius kepada anti-KKN dan itu boleh diceritakan pada track record Ganjar selama jadi gubernur dan Mahfud selama menjadi pejabat publik,” ucapnya.

Selain soal hasil survei mendatang, Ganjar juga turut menyinggung soal kerawanan penghilangan maupun perusakan atribut kampanye.

Hal ini seperti yang sempat dialaminya saat berada di Sumatera Utara.

Ketika Ganjar sedang kunjungan beberapa waktu lalu, baliho bergambar dirinya sempat dicopot oleh petugas wilayah setempat.

“Ini saya ceritakan dari awal, kemudian berikutnya akan banyak gambar-gambar yang ditertibkan, itu sudah terjadi di Bali. Spakah itu di Sumatera Utara waktu saya kunjungan, ataupun beberapa tempat lain,” ucap Ganjar.

“Maka dari dua cerita ini, apa yang bisa dikerjakan oleh relawan? Relawan bisa membuat gerakan yang lebih kreatif,” ungkap Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo Ingatkan Kepada Simpatisan Pendukungnya Agar Tidak Terpengaruh Dengan Hasil Survei"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel