Ganjar Pranowo Mendapatkan Sambutan Secara Adat Saat Berkunjung ke Sorong



Calon presiden Ganjar Pranowo disambut antusias ribuan masyarakat ketika tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Minggu (20/11/2023).

Kedatangan Ganjar disambut dengan adat oleh tokoh dan masyarakat. Diringi tarian penyambutan oleh anak-anak muda disertai seni tambur Suling Tambur, Ganjar Ganjar disematkan mahkota khas Papua. Mahkota ini sebagai simbol penyatuan pemikiran yang sama dengan masyarakat.

Tak hanya itu, Ganjar juga diberikan kalung sebagai simbol perekat persaudaran. Ganjar juga melakukan prosesi injak piring sebagai simbol penghormatan kepada tamu yang dianggap spesial.

Kedatangan Ganjar itu menjadi pusat perhatian, di mana masyarakat Papua berkumpul untuk menyambutnya. Tak hanya itu, masyarakat dan relawannya turut meneriakkan Ganjar Presiden 2024.

“Pak Ganjar, Pak Ganjar. Ganjar Presiden, Ganjar Presiden,” teriak ribuan warga.

“Terima kasih, terima kasih,” ucap Ganjar sembari tersenyum.

Sejumlah warga di Sorong antusias meminta berswafoto dengan Ganjar. Ganjar dengan ramahnya menerima permintaan tersebut.

Sebelum ke Sorong, Ganjar telah melakukan kunjungan ke Manokwari. Disana, kedatangan Ganjar juga disambut baik dan antusias masyarakat. Ganjar melakukan interaksi dengan masyarakat hingga menyerap aspirasi masyarakat.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mendapatkan Sambutan Secara Adat Saat Berkunjung ke Sorong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel