Ganjar Pranowo Mengucapkan Terima Kasih Karena di Pasangkan Dengan Mahfud MD



Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berterima kasih dirinya dijodohkan dengan Mahfud MD yang disebutnya sosok berintegritas dan memiliki kompetensi yang baik.

“Saya berterima kasih, karena saya dijodohkan dengan Pak Mahfud. Orang yang punya integritas bagus, yang kemudian semuanya bisa melaksanakan insyaallah juga dengan baik,” jelasnya saat menyapa kader PDI Perjuangan Jawa Timur, perwakilan partai koalisi, TPD Ganjar-Mahfud Jatim, dan relawan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Rabu (22/11/2023) malam.

Untuk itu, Mantan Gubernur Jateng ini meminta semua kader dan relawan menjaga kekompakan. Ia meminta semua kader dan relawan turun ke masyarakat.

“Sekali lagi jaga kekompakan, jaga kekuatan, waktu kita pendek. Tidak ada lagi banyak diskusi. Tugas kita adalah jalan, ketuk rumah tetangga, dan tentu salamnya adalah (Ganjar sambil mengacungkan tiga jari),” tandasnya.

Di hadapan relawan dan para kader partai koalisi, Ganjar juga menegaskan bahwa PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura solid mendukungnya.

“Alhamdulillah partai-partai semuanya, Bu Mega (Megawati) ya, dari PPP, dari Hanura, dari Perindo semua sudah bersepakat,” ungkap Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengucapkan Terima Kasih Karena di Pasangkan Dengan Mahfud MD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel