Gebyar Demokrasi! Ratusan Warga Tasikmalaya Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud Melalui Aksi Cek Kesehatan Sahabat Ganjar



Sebuah momentum epik terjadi di Kabupaten Tasikmalaya, dimana ratusan warga memadati kegiatan cek kesehatan gratis yang diinisiasi oleh Sahabat Ganjar. Pada Sabtu (25/11). Dalam kegiatan ini, warga dengan semangat menyatakan dukungan bulat untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Kegiatan cek kesehatan ini terdapat cek tekanan darah, gula darah, rekomendasi obat-obatan, hingga konsultasi pola hidup sehat. Sahabat Ganjar juga menghadirkan tenaga kesehatan seperti dokter, perawat, dan tenaga Puskesmas sebagai fasilitator dalam acara ini.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Tasikmalaya, Lia Sri Mulyani, menyampaikan, “Ini bukan hanya sekadar cek kesehatan, tapi juga aksi nyata dukungan untuk masa depan bangsa. Ganjar-Mahfud adalah pilihan bijak untuk Indonesia yang lebih baik,” ucapnya.

Peserta yang antusias juga tak kalah bersemangat, dengan salah satu peserta menyatakan, “Saya merasa bangga bisa ikut serta dalam momen bersejarah ini. Ganjar-Mahfud adalah harapan kami untuk kemajuan dan kesejahteraan,” katanya.

Deklarasi ini menandai kekuatan solidaritas warga Kabupaten Tasikmalaya dalam mendukung visi kepemimpinan yang diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud, menjadikan kegiatan cek kesehatan gratis sebagai ajang perpaduan antara kesehatan dan semangat membangun negeri.

0 Response to "Gebyar Demokrasi! Ratusan Warga Tasikmalaya Bersatu Dukung Ganjar-Mahfud Melalui Aksi Cek Kesehatan Sahabat Ganjar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel