Hadir Pada INDEF, Ganjar Pranowo Bahas Indonesia Unggul, Periset Sampai Kemiskinan



Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) bersama CNBC Indonesia menyelenggarakan Sarasehan 100 Ekonom 2023 pada Rabu, 8 November 2023 dengan tema “Akselerasi Menuju Ekonomi Indonesia Yang Hijau, Inklusif, dan Unggul”.

Forum 100 Ekonom 2023 ini menghadirkan 3 Capres Pemilu 2024 dan bertujuan untuk mendorong Pilpres yang berbasis gagasan serta program yang nyata manfaatnya bagi rakyat.

Capres Ganjar Pranowo dalam Sarasehan 100 Ekonom Indonesia menyampaikan visi ekonomi bertajuk “Akselerasi Indonesia Unggul Melalui Percepatan Ekonomi”.

Ditengah kondisi dunia yang sedang tidak baik-baik saja, Ganjar mengatakan pentingnya upaya pengembangan ekonomi, peningkatan kapasitas SDM menuju New Economy.

Salah satu langkah yang didorong Ganjar terkait pengembangan dan mendongkrak industrialisasi dengan pemberdayaan Periset dan penguatan kepastian hukum.

Ganjar juga mengungkapkan pentingnya pemanfaatan bonus demografi agar tidak menjadi petaka lewat peningkatan kualitas pendidikan.

Seperti apa visi ekonomi Ganjar Pranowo? Selengkapnya simak dialog Aviliani Bersama Ganjar Pranowo dengan Guru Besar Universitas Paramadina, Didin S Damanhuri dan Direktur Eksekutif CORE Indonesia, Mohammad Faisal dalam Sarasehan 100 Ekonom Indonesia 2023 di CNBC Indonesia (Rabu, 08/11/2023).

0 Response to "Hadir Pada INDEF, Ganjar Pranowo Bahas Indonesia Unggul, Periset Sampai Kemiskinan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel