Hadiri HUT MNC Grup ke-34, Ganjar Pranowo Mendapatkan Sambutan Hangat dari Hary Tanoesoedibjo



Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo hadiri acara puncak HUT MNC ke-34 yang digelar di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Sabtu (18/11/2023).

Kedatangannya langsung disambut Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo, dan Direktur Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk, Valencia Tanoesoedibjo.

Ganjar Pranowo turut menyaksikan berbagai pertunjukan pada malam puncak HUT MNC ke-34, yang menghadirkan deretan penyanyi hebat serta berbagai program TV dari MNC Group.

Pada momen tersebut, Ganjar mengungkapkan di umur MNC yang sudah ke 34 ini mengingatkannya betapa ikoniknya RCTI pada beberapa masa lalu.

“Iya saya nonton pertama, waktu itu yang paling orang tahu TV swastanya ya RCTI. Kalau dulu orang ngomong TV swasta itu nontonnya RCTI. Sampai terkenal sekali,” kata Ganjar.

Dia kemudian melanjutkan bahwa stasiun televisi RCTI ini seolah-olah seperti brand yang mewakili seluruh TV swasta.

“Usia ke-34 tahun ini tentunya cukup panjang, guncangannya keras namun kini sudah semakain besar,” kata Ganjar.

Pada MNC Group Anniversary Celebration 34, HUT MNC kali ini mengusung tema “Bangkit Bersama”.

Sebelumnya rangkaian acara HUT MNC ke-34, sebelum memasuki malam puncaknya telah digelar MNC Amazing Race (kegiatan team building yang menggabungkan unsur outbound dan gameshow), MNC Sports Competition (kompetisi olahraga Futsal, Basket, Billiard, dan Tenis Meja untuk memperebutkan Piala Bergilir MNC Group), dan MNC Kiko Run Competition (turnamen “Kiko Run” yang hadir sebagai e-sports competition eksklusif untuk karyawan MNC Group dan keluarga se-Indonesia.

0 Response to "Hadiri HUT MNC Grup ke-34, Ganjar Pranowo Mendapatkan Sambutan Hangat dari Hary Tanoesoedibjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel