Kabupaten Ngawi Menyatakan Dukungan Masif Untuk Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024



Dalam sebuah aksi canvassing yang bersemangat di Kabupaten Ngawi, Jawa Tengah pada Jumat (17/11), Sahabat Ganjar sukses menghimpun suara dukungan yang signifikan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam Pemilihan Presiden 2024.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Ngawi, Aziz Muharmoko, menyampaikan, “Kami sangat terharu melihat antusiasme warga Ngawi yang begitu tinggi untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Mereka menyaksikan sendiri dedikasi dan kinerja luar biasa Ganjar Pranowo selama ini, dan keyakinan ini semakin diperkuat dengan Mahfud MD sebagai pendampingnya,” pungkas Aziz.

Warga setempat juga berbicara dengan antusiasme, salah seorang warga, Bowo, berkomentar, “Kami yakin Ganjar-Mahfud dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia. Keduanya memiliki rekam jejak yang mengesankan, dan kita butuh pemimpin yang mampu menjembatani perbedaan dan memajukan negara kita,” kata Bowo.

Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terlihat nyata, dengan keterlibatan Sahabat Ganjar dan warga sekitar dalam upaya penggalangan suara. Suasana positif dan semangat gotong royong terpancar dari setiap warga yang bersedia memberikan dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Aktivitas Sahabat Ganjar ini menggambarkan semangat dan kebersamaan yang tumbuh di Kabupaten Ngawi, menjadi cermin dari harapan besar akan masa depan yang lebih baik bersama Ganjar-Mahfud di kepemimpinan negara Indonesia.

0 Response to "Kabupaten Ngawi Menyatakan Dukungan Masif Untuk Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel