Kompetisi Sengit 16 Tim di Kabupaten Bogor pada Turnamen Offline PUBG Mobile Sahabat Ganjar X KawanJuang GP



Sebanyak 16 tim yang dipenuhi semangat membara siap beradu keterampilan dalam ajang kompetisi PUBG Mobile Sahabat Ganjar X KawanJuang GP Batch #82 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mereka akan bersaing untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp. 6.000.000, berlokasi di Pemancingan & Cafe Putri Rajo Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi tempat bergengsi untuk pertarungan seru ini.

Ketua DPC Kabupaten Bogor, Saint William Clarence, sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta dalam turnamen ini.
“Kami sangat mengapresiasi semangat serta antusiasme luar biasa yang diperlihatkan oleh para peserta dalam turnamen ini. Kehadiran mereka bukan hanya menjadi pusat perhatian Esports lokal, tetapi juga memberi semangat bagi perkembangan industri game di wilayah Bogor,” ungkap William.

Tidak hanya itu, turnamen ini juga disiarkan secara langsung melalui platform media Sahabat Ganjar. Hal ini memungkinkan para penggemar e-Sports di seluruh Indonesia untuk menyaksikan aksi kompetitif yang menghibur dan mendebarkan.

Dengan siaran langsung ini, dapat memperluas jangkauan acara, menghadirkan hiburan dan persaingan yang menyenangkan bagi komunitas penggemar game di seluruh negeri.

0 Response to "Kompetisi Sengit 16 Tim di Kabupaten Bogor pada Turnamen Offline PUBG Mobile Sahabat Ganjar X KawanJuang GP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel