Konten Kreator Purbalingga Kebanjiran Rezeki Karena Sosok Ganjar Pranowo



Seorang konten kreator asal Purbalingga, Tato, kebanjiran rezeki usai postingannya buatannya di media sosial di-repost oleh Calon Presiden Ganjar Pranowo. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Ganjar yang sedang berkunjung ke daerah Purbalingga.

Dengan mengenakan kemeja putih dibalut jas, dan berdasi merah, Tato pun hadir ke Desa Karangpucung untuk menyampaikan perasaan terima kasih kepada Ganjar.

“Mau ngucapin terima kasih kepada beliau (Ganjar Pranowo). Bahwa beliau telah berkenan merepost video karya saya sendiri,” kata Tato saat ditemui di Desa Karangpucung, Senin (30/10).

Setelah karya miliknya di-repost oleh Ganjar, Tato mengaku langsung kebanjiran rezeki. Banyak pihak yang menghubunginya untuk memberikan iklan berbayar.

Diketahui Tato biasa memposting video tentang pertanian baik itu di akun media sosial instagram atau TikTok di akun @tukangnderesberdasi. Tak dipungkiri Ganjar Pranowo effect memberikan sebuah hal positif kepada dirinya.

“Dampaknya saya menjadi banyak rezeki, orang-orang jadi banyak minta diiklanin,” ujarnya.

Tato menilai sosok Ganjar Pranowo sangatlah peduli dengan industri kreatif. Hal itu terbukti, kongkret untuk menghargai sebuah karya dari konten kreator seperti dirinya. “Sangat mendukung industri kreatif,” ungkap Tato.

Tato pun akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan Ganjar Pranowo. Ia pun mendapatkan respons positif dari mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu. “Wah kamu keren,” ujar Ganjar.

0 Response to "Konten Kreator Purbalingga Kebanjiran Rezeki Karena Sosok Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel