Masyarakat Cilacap Berbondong-Bondong Dukung Ganjar-Mahfud Melalui Pesta Rakyat



Sahabat Ganjar  kembali mengajak masyarakat untuk menggelorakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud di pilpres 2024 melalui Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #15 di Lapangan Krida Nusantara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada Jumat (17/11). Konser gratis ini memukau penonton dengan penampilan gemilang dari Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Lekas Sembuh, OM Sera, Hana Monina, Abah Lala, dan penutup yang tak kalah hebat dari Tipe-X.

Kemeriahan tidak hanya terdapat di atas panggung, tetapi juga melibatkan UMKM lokal melalui pasar rakyat yang turut mendukung acara ini. “Kami ingin memberdayakan UMKM lokal dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi warga Cilacap,” kata Maryono, selaku Ketua DPC Kabupaten Cilacap.

Maryono juga menambahkan, “Ribuan warga Cilacap pun siap mendukung bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia ditahun depan. Warga pun sangat yakin jika pak Ganjar dan pak Mahfud dapat memimpin bangsa dengan visi-misi terbaik mereka,” tambah Maryono.

Herman, salah seorang pengunjung yang turut mengukapkan aspirasi dukungannya melalui awak media. “Saya siap mendukung pak Ganjar jadi Presiden karena beliau udah terbukti menjadi Gubenur Jawa Tengah dan pak Mahfud jadi Mentri yang hebat,” pungkas Herman.

Seorang warga, Rizal, yang antusias mengunjungi Distro Ganjar berbagi pengalaman belanja merchandise Sahabat Ganjar, “Saya senang dapat datang ke acara ini dan beli beberapa merchandise. Saya belanja kaos distro dan jaket Sahabat Ganjar,” ucap Rizal.

Sahabat Ganjar juga membagikan berbagai doorprize menarik seperti perlengkapan elektronik kepada pengunjung yang beruntung.

Melalui Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud tersebut menjadi bukti konkret kolaborasi antara seni, dukungan terhadap UMKM, dan rasa kebersamaan dalam menyambut pemimpin Indonesia yang baru.

0 Response to "Masyarakat Cilacap Berbondong-Bondong Dukung Ganjar-Mahfud Melalui Pesta Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel