Menjaga Kesehatan Bersama, Sahabat Ganjar Kabupaten Lebak Sukses Gelar Penyuluhan Olahraga



Sahabat Ganjar Kabupaten Lebak menggelar penyuluhan pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan pada Rabu (1/11). Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Lebak mengenai manfaat olahraga dalam meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup.

Penyuluhan ini melibatkan narasumber ahli di bidang kesehatan dan olahraga, memberikan informasi tentang jenis olahraga yang sesuai dengan berbagai usia, manfaatnya, dan cara memulai gaya hidup sehat. Selain itu, para peserta juga diajak untuk berpartisipasi dalam sesi olahraga ringan dan mendapatkan panduan praktis untuk memulai kebiasaan berolahraga di kehidupan sehari-hari

Salah seorang peserta, Santi Agustiani, mengkapkan “Saya sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar atas penyuluhan ini. Seringkali kita lupa untuk berolahraga karena kesibukan, tetapi sekarang saya menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,” imbuh Santi.s

Tanggapan positif terlihat dari para peserta yang hadir dalam acara tersebut. Masyarakat Kabupaten Lebak menyambut baik inisiatif Sahabat Ganjar dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lebak, Asep Setiadi, menyampaikan pentingnya kesadaran akan gaya hidup sehat melalui kegiatan olahraga. “Olahraga bukan hanya tentang kebugaran fisik, tetapi juga tentang kesehatan mental dan kebersamaan. Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat memahami bahwa olahraga adalah investasi untuk kesehatan jangka panjang,” ujar Asep Setiadi.

Sahabat Ganjar Kabupaten Lebak berharap bahwa penyuluhan ini dapat menjadi awal dari perubahan gaya hidup menuju pola hidup sehat bagi masyarakat Kabupaten Lebak. Dengan menjaga kesehatan melalui olahraga, diharapkan dapat mengurangi risiko penyakit dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

0 Response to "Menjaga Kesehatan Bersama, Sahabat Ganjar Kabupaten Lebak Sukses Gelar Penyuluhan Olahraga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel