Milenials Jakarta Timur Serentak Mendukung Ganjar-Mahfud Pada Turnamen Mobile Legends



Puluhan peserta Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan Saga E-Sports dan Kawanjuang GP menyuarakan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud saat mengikuti lomba yang berlangsung di Duren Sawit pada Sabtu (18/11).

Keseruan Turnamen Mobile Legends ini berlangsung selama pertandingan. Banyak sekali para bibit muda yang ikut serta pada perlombaan yang bertotal hadiah jutaan rupiah ini.

Salah satu peserta bernama Fadly mengungkapkan Turnamen kali ini memberikan pengalaman terbarunya selama bermain Game Mobile Legends.

“Sudah bermain Game Mobile Legends kurang lebih 2 Tahun belakangan ini, dengan adanya Turnamen ini sangat positif dan memberikan pengalaman tidak terlupakan,” ungkap Fadly.

Fadly juga menilai, sepak terjang Ganjar-Mahfud tidak perlu diragukan lagi. Menurutnya, kedua sosok tersebut adalah pemimpin yang sangat tegas.

“Saya sempat melihat di media sosial, Pak Ganjar tegas memberikan sanksi kepada orang-orang yang melakukan praktik pungli. Pak Mahfud juga begitu tegas pada penegakan hukum,” jelas Fadly.

Dirinya berharap, Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selanjutnya.

0 Response to "Milenials Jakarta Timur Serentak Mendukung Ganjar-Mahfud Pada Turnamen Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel