PUBG Sahabat Ganjar Batch ke-78, Menciptakan Antusias Yang Tinggi di Kota Batam



Turnamen PUBG Sahabat Ganjar di Kota Batam mencapai puncaknya pada BATCH ke-78, berhasil menarik perhatian sejumlah besar gamer di wilayah tersebut. Lokasinya yang strategis, berada di Ruko BCL blok J2 (MTC) dekat bandara Hang Nadim, Kel. Batu Besar, Kec. Nongsa, memberikan sentuhan eksklusif dan memudahkan para peserta.

Dengan atmosfer yang penuh semangat dan ketegangan, para pemain PUBG berkumpul di tempat ini untuk bersaing secara intens dalam kompetisi tersebut.

Dengan semangat persaingan yang membara, 16 tim akan saling berhadapan dalam turnamen ini, memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 6.000.000. Antusiasme peserta akan menciptakan atmosfer kompetitif yang seru, di mana setiap tim akan berusaha keras untuk meraih prestasi dan bagian dari hadiah yang signifikan

Ketua DPC Kota Batam, Iwan Gunawan, tampak sangat mengapresiasi tingginya antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta dalam turnamen ini.
“Saya sangat menghargai semangat dan partisipasi yang luar biasa dari para peserta PUBG Sahabat Ganjar kali ini,” ucap Iwan.

Iwan juga berharap dengan turnamen yang diadakan Saga Esport menjadi wadah yang positif untuk mengembangkan bakat para peserta.
“Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat melihat perkembangan yang positif dan menginspirasi di kalangan pemuda Kota Batam.”

Melalui siaran langsung di platform media Sahabat Ganjar, turnamen ini dapat dinikmati oleh penggemar E-Sports di seluruh penjuru Indonesia.

0 Response to "PUBG Sahabat Ganjar Batch ke-78, Menciptakan Antusias Yang Tinggi di Kota Batam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel