Ratusan Warga Kabupaten Muara Enim Deklarasikan Ganjar-Mahfud Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia



Ratusan warga Kabupaten Muara Enim  mendeklarasikan dukungan bersama Sahabat Ganjar pada Jumat (24/11), di mana mereka dengan penuh semangat mendeklarasikan Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden, dan Prof. Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Muara Enim, Arisel Iqbal, menyatakan, “Ini adalah momentum bersejarah bagi kita semua. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki rekam jejak yang kuat dalam kepemimpinan dan hukum. Kami yakin, dengan mereka, Indonesia akan mengalami kemajuan yang signifikan,” ucap Arisel.

Arisel juga menambahkan bahwa Kabupaten Muara Enim menjadi salah satu daerah yang berpontensi dapat menghantarkan suara terbanyak di Sumatera Selatan.

Salah satu warga yang hadir, Rahmawati, mengungkapkan, “Saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari deklarasi ini. Ganjar dan Mahfud adalah sosok yang kami percayai untuk membawa perubahan positif bagi negeri ini. Mereka memiliki komitmen yang nyata untuk rakyat,” pungkasnya.

Acara ini mencerminkan antusiasme masyarakat Kabupaten Muara Enim terhadap pasangan ini, dengan harapan bahwa visi dan program kerja yang diusung oleh Ganjar-Mahfud dapat memberikan solusi konkret untuk berbagai tantangan yang dihadapi bangsa ini.

Sahabata Ganjar sebagai relawan yang gemar melakukan aksi sosial turut menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat.

0 Response to "Ratusan Warga Kabupaten Muara Enim Deklarasikan Ganjar-Mahfud Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel