Ratusan Warga Klaten Bersatu Mendukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024 Melalui Bazar Murah



Momentum bersejarah terjadi di Kabupaten Klaten, di mana ratusan warga dengan penuh semangat mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Acara bersejarah ini terwujud dalam “Bazar Murah Ganjar Mahfud” yang digelar oleh Sahabat Ganjar di Kabupaten Klaten pada Minggu (19/11).

Bazar murah kali ini menyediakan ratusan paket sembako dengan harga terjangkau yang ditawarkan kepada masyarakat.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten, Bayu, menyampaikan, “Kami merasakan keinginan kuat warga Klaten untuk melibatkan diri dalam proses demokrasi dan memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud. Ini adalah momentum luar biasa yang menunjukkan kesatuan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat,” kata Bayu.

Bayu juga berharap bahwa dengan bazar sembako murah tersebut bisa membantu kebutuhan sehari-hari pada masyarakat di Kabupaten Klaten.

Dalam acara yang penuh kehangatan ini, ratusan warga tidak hanya menyatakan dukungan mereka melalui deklarasi, tetapi juga merasakan manfaat langsung melalui Bazar Murah Ganjar Mahfud. Salah seorang warga, Desri, yang meraih sembako murah dalam acara tersebut, berbagi kesan, “Kami sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar atas bantuan ini. Semoga kebaikan ini terus berlipat ganda, dan kami yakin Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan,” kata Desri.

Deklarasi ini menandai langkah awal kuat dari masyarakat Klaten dalam mengukuhkan dukungan mereka untuk Ganjar-Mahfud, menciptakan energi positif dan semangat solidaritas di tengah perhelatan politik nasional.

0 Response to "Ratusan Warga Klaten Bersatu Mendukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024 Melalui Bazar Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel