Ratusan Warga Pandeglang Deklarasikan Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden 2024



Ratusan warga di Kabupaten Pandeglang, Banten, berkumpul pada Kamis (23/11) untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden dalam Pemilihan Presiden 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar.

Ajat Sudrajat, Ketua Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Pandeglang, menyampaikan, “Kami yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan terbaik untuk memimpin bangsa ini. Mereka memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam pembangunan dan penegakan hukum,” pungkasnya.

Sahabat Ganjar juga berkolaborasi dengan Juragan Ganjar, yang turut mendukung deklarasi ini. Setyo selaku anggota dari relawan tersebut menyatakan, “Saya sangat menghargai dukungan dan kepercayaan dari warga Pandeglang. Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang visioner dan berkomitmen pada kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Dalam deklarasi tersebut, warga sekitar memberikan tanggapan positif. Mira, salah seorang peserta, mengungkapkan, “Saya yakin Ganjar Pranowo dapat membawa perubahan positif bagi negara kita. Pengalamannya dalam memimpin Jawa Tengah memberikan keyakinan bahwa beliau layak menjadi presiden,” terangnya.

Dukungan dari Kabupaten Pandeglang ini menjadi momentum penting dalam perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuju Pemilihan Presiden 2024. Semakin banyaknya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat menunjukkan popularitas dan kepercayaan yang tinggi terhadap pasangan ini.

0 Response to "Ratusan Warga Pandeglang Deklarasikan Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel