Ribuan Warga Madiun Panjatkan Doa Terbaik Mereka Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024



Pada Sabtu (18/11) menjadi saksi dari kebersamaan yang luar biasa di Lapangan Desa Sugiwaras, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, masyarkat berkumpul bersama Sahabat Ganjar untuk menggelar doa bersama “Sholawat Nusantara” untuk kesuksesan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Dengan tajuk Sholawat Nusantara: Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Doa bersama dimulai dengan penampilan hadroh yang memukau dari Tim Hadroh Semut Ireng Hadroh Mafia Sholawat lalu dilanjutkan dengan lantunan maulid nabi oleh tokoh habaib Habib Ahmad.l Al Hasan Alaydrus.

Acara terasa sangat spesial bukan hanya di hadiri oleh pendiri mafia sholawat yautu  Gus Ali Gondrong, tetapi juga mendapat kehormatan dengan kehadiran K.H. Ahmad Muwafiq, atau akrab disapa Gus Muwafiq.

Kehadiran Gus Muwafiq disambut riuh tepuk tangan dan sholawat yang dari ribuan masyarakat yang hadir dalam menyambut kehadiran Gus Muwafiq.

Dalam suasana yang khidmat, Gus Muwafiq memberikan Tausiyah yang menginspirasi, “Ketulusan doa kita akan menjadi kekuatan yang mengiringi perjalanan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Semoga amanah ini menjadi bagian dari perubahan yang membawa kebaikan untuk nusa dan bangsa,” ucap Gus Muwafiq.

Dalm kesempatannya Gus Ali Gondrong juga menyampaikan sepenggal harapannya untuk Indonesia di masa depan, Saya yakin jika pak Ganjar dan pak Mahfud itu orangnya baik dan integritas dalam memimpin apalagi untuk bangsa Indonesia,” kata Gus Ali Gondrong.

Sholawat, tausiyah, dan istighosah yang diisi dengan penuh kekhusyukan menggambarkan semangat solidaritas yang tinggi dalam mendukung visi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Secara daring ribuan masyarakat juga menonton secara live di kanal youtube Sahabat Ganjar dan mendoakan dari Acara Sholawat Nusantara ini adalah perjalanan menuju Indonesia Maju yang didambakan bagi bangsa Indonesia.

0 Response to "Ribuan Warga Madiun Panjatkan Doa Terbaik Mereka Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel