SAGA Esport bersama KawanJuang GP Memeberikan Wadah Positif bagi Generasi Milenial, dalam Turnamen Offline PUBG di Karawang



PUBG Mobile terus memikat hati Generasi Milenial, dan pada Batch ke-79, Sahabat Ganjar bekerja sama dengan KawanJuang GP menggelar Turnamen Offline PUBG Mobile di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Yulan Megawati, menyatakan bahwa turnamen PUBG Mobile ini bukan sekadar ajang kompetisi, melainkan juga sebuah wadah positif yang memberikan kontribusi besar bagi generasi milenial di daerah Karawang.
“Turnamen ini bukan hanya tentang berkompetisi dalam dunia gaming, tetapi juga memberikan kesempatan bagi generasi milenial Karawang untuk berkumpul, berkolaborasi, dan mengembangkan keterampilan mereka. Kami berharap melalui platform ini, mereka dapat mengeksplorasi potensi mereka,” jelas Yulan.

Dengan total hadiah mencapai Rp. 6.000.000, 16 tim bersaing untuk meraih gelar juara dalam atmosfer kompetitif.

Yulan juga mengapresiasi tingginya antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta.
“Saya sangat menghargai semangat dan kegigihan yang ditunjukkan para peserta. Ini adalah bukti nyata bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi sarana hiburan, tetapi juga menjadi bagian penting dalam membentuk semangat komunitas gaming yang kuat di Karawang.” ungkap Yulan.

Melalui siaran langsung di platform media Sahabat Ganjar, turnamen ini dapat dinikmati oleh penggemar E-Sports di seluruh penjuru Indonesia, membawa semangat gaming ke tingkat nasional.

0 Response to "SAGA Esport bersama KawanJuang GP Memeberikan Wadah Positif bagi Generasi Milenial, dalam Turnamen Offline PUBG di Karawang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel