Sahabat Ganjar Ajak Masyarakat Bersatu Dalam Gotong Royong Untuk Dukung Ganjar Mahfud Di Pilpres 2024



Hari Jumat (10/11) yang bersejarah bagi Kota Surabaya ketika Sahabat Ganjar, bersatu dalam semangat gotong royong untuk membersihkan rumah ibadah di Kota Pahlawan. Kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk nyata dari kebersamaan dan persatuan, tetapi juga sebagai panggilan untuk mendukung potensi kandidat yang diusung oleh Sahabat Ganjar, Ganjar Mahfud, dalam Pemilihan Presiden 2024.

Bertempat di beberapa rumah ibadah di Kota Surabaya, puluhan anggota Sahabat Ganjar, bersama dengan masyarakat setempat, bergotong royong membersihkan dan merapikan area sekitar. Mulai dari membersihkan lingkungan sekitar hingga melakukan perbaikan kecil, kegiatan ini menciptakan atmosfer kebersamaan yang luar biasa.

Salah seorang warga setempat, Mugiyasmi, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Ini adalah langkah yang sangat positif. Saya merasa terharu melihat banyak orang bersatu untuk membersihkan tempat ibadah kita. Semoga semangat gotong royong ini menjadi contoh bagi kita semua,” tuturnya.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Surabaya, Andre Sucahyo, dalam pernyataannya menyatakan, “Kami tidak hanya datang bersama untuk membersihkan rumah ibadah, tetapi juga untuk menyampaikan dukungan kami terhadap Ganjar Mahfud. Beliau adalah sosok yang kami yakini mampu membawa perubahan positif bagi bangsa ini. Gotong royong hari ini adalah simbol dari semangat kesatuan dan tekad untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Sahabat Ganjar juga mengundang masyarakat luas untuk ikut serta dalam kegiatan serupa di masa mendatang. Selain memberikan dampak positif secara fisik, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi semangat persatuan dan mendukung terwujudnya cita-cita bersama untuk Indonesia yang lebih maju.

0 Response to "Sahabat Ganjar Ajak Masyarakat Bersatu Dalam Gotong Royong Untuk Dukung Ganjar Mahfud Di Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel