Sahabat Ganjar Bagikan Air Bersih Guna Membantu Warga Yang Terdampak Kekeringan



Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan kemanusiaan dengan membagikan ribuan liter air bersih di Kabupaten Rembang pada Jumat (17/11). Dalam upaya menjaga kesejahteraan masyarakat, kegiatan ini diinisiasi oleh sahabat Ganjar sebagai relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Mobil tangki air tersebar di berbagai titik strategis di Kabupaten Rembang, mengantarkan bantuan air bersih kepada ribuan warga yang membutuhkan.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang, Sunarto, menegaskan pentingnya solidaritas dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. Ia menyampaikan, “Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian kami terhadap kebutuhan dasar warga. Bersama-sama, kita dapat membangun Indonesia yang lebih baik,” pungkas Sunarto.

Sunarto juga menambahkan, Air bersih adalah hak setiap warga. Kita berkomitmen untuk terus peduli dan berbagi, menjadikan Indonesia sejahtera,” tambah Sunarto.

Salah satu warga yang mendapat bantuan, Ananias, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat bersyukur atas bantuan air bersih ini. Inisiatif dari Sahabat Ganjar memberikan harapan dari bantuan ini,” kata Ananias.

Dengan tajuk “Ganjar-Mahfud Peduli Air Bersih Untuk Indonesia Sejahtera,” kegiatan ini menjadi momentum untuk mengajak semua pihak terlibat dalam menjaga ketersediaan air bersih demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

0 Response to "Sahabat Ganjar Bagikan Air Bersih Guna Membantu Warga Yang Terdampak Kekeringan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel