Sahabat Ganjar Bersatu: Kesederhanaan Dalam Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Di Kabupaten Sampang, Jawa Timur



Dalam semangat kebersamaan dan dedikasi terhadap kebersihan lingkungan, Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan gotong royong di Kabupaten Sampang, Jawa Timur, pada Kamis (9/11). Acara ini bukan hanya mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga menjadi bukti solidaritas Sahabat Ganjar dalam mendukung Ganjar Mahfud sebagai pemimpin yang diharapkan.

Ribuan warga masyarakat dari berbagai lapisan turut serta dalam kegiatan ini, menyatukan tenaga untuk membersihkan lingkungan sekitar. Mereka dengan penuh semangat menjalankan tugas membersihkan taman, jalan-jalan umum, dan area publik lainnya. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan yang mempererat ikatan di antara Sahabat Ganjar dan masyarakat Kabupaten Sampang.

Salah seorang peserta gotong royong, Ibu Fitriani, menyatakan, “Saya merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semangat gotong royong ini bukan hanya soal membersihkan lingkungan, tetapi juga tentang bersatu demi cita-cita yang lebih besar untuk Indonesia. Saya siap mendukung Ganjar Mahfud karena melihat dedikasinya dalam membangun bangsa,” ujar Fitriani.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sampang, Misruji, menyoroti pentingnya kegiatan gotong royong sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap lingkungan. “Sahabat Ganjar hadir bukan hanya sebagai pendukung politik, melainkan sebagai agen perubahan yang aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kegiatan ini adalah langkah kecil, namun sangat bermakna dalam menciptakan perubahan positif,” ujar Misruji.

Misruji juga menekankan bahwa gotong royong ini adalah simbol dari persatuan dan kesatuan yang mendasari dukungan Sahabat Ganjar untuk Ganjar Mahfud. “Kebersamaan kita hari ini adalah pondasi kuat untuk mendukung Ganjar Mahfud sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Dengan suksesnya kegiatan gotong royong ini, Sahabat Ganjar terus membuktikan bahwa mereka bukan hanya kelompok pendukung, tetapi juga mitra aktif dalam membangun lingkungan dan masyarakat yang lebih baik. Semangat positif ini menjadi landasan untuk terus bersatu dan mendukung Ganjar Mahfud menuju masa depan yang lebih cerah.

0 Response to "Sahabat Ganjar Bersatu: Kesederhanaan Dalam Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Di Kabupaten Sampang, Jawa Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel