Sahabat Ganjar Himpun Ratusan Dukugan Untuk Ganjar-Mahfud Di Purbalingga



Dalam sebuah momentum yang penuh semangat, Sahabat Ganjar di Kabupaten Prubalingga berhasil menghimpun ratusan suara dukungan pada Kamis (23/11) untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden dalam Pilpres 2024.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Banyumas, Supriyanto, menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat Prubalingga. “Pada hari ini, kami bersama-sama mengukuhkan dukungan kami untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka adalah pemimpin yang memiliki visi jelas untuk kemajuan bangsa,” ujar Supriyanto dengan penuh keyakinan.

Dalam kegiatan ini, Sahabat Ganjar turut berkolaborasi dengan Relawan Ganjar Ngapak, Relawan Jari Tangan, dan Relawan Dulur Ganjar Pranowo, menunjukkan solidaritas yang kuat dalam mewujudkan aspirasi bersama. Para relawan dengan semangat mengedepankan misi untuk membawa perubahan positif di tingkat nasional.

Salah satu warga yang turut memberikan dukungannya, Melky, menyatakan, “Saya yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan membawa perubahan positif untuk Indonesia. Mereka memiliki track record yang mengesankan, dan saya bangga bisa menjadi bagian dari gerakan ini,” ucap melky.

Dukungan massal dari masyarakat Prubalingga ini menjadi landasan yang kokoh bagi perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuju Pilpres 2024. Kedua tokoh ini semakin menjadi pilihan utama yang diharapkan dapat membawa Indonesia ke arah kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

0 Response to "Sahabat Ganjar Himpun Ratusan Dukugan Untuk Ganjar-Mahfud Di Purbalingga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel