Sahabat Ganjar Indramyu Kunjungi Panti Sosial Tresna Wredha Dan Warga Indramayu



Pada Sabtu (18/11), sahabat Ganjar dari Kabupaten Indramayu melaksanakan bakti sosial di Panti Sosial Tresna Wredha, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Mereka memberikan bantuan berupa paket sembako yang berisi Beras, Telur, Mie Instan, Minyak Goreng, Air Mineral, dan Snack.

Selain berkunjung ke panti sosial, Sahabat Ganjar juga membagikan ratuasan paket sembako kepada warga sekitar panti sosial tersebut.

Rima, salah seorang warga mengucapkan terima kasihnya,  “Terima kasih banyak ya pak Ganjar dan pak Mahfud semoga sukses terus di tahun depan,” pungkas Rima.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Indramayu, Melly Camelia, mengungkapkan, “Kami sangat bahagia bisa berbagi dengan sesama, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Panti Sosial Tresna Wredha. Kerjasama dan dukungan semua pihak membuat kegiatan ini sukses,” kata Melly.

Melly juga menambahkan dengan kegiatan ini bisa menjadi keberkahan untuk Sahabat Ganjar dalam menghantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Bakti sosial ini menunjukkan semangat solidaritas dan kepedulian sahabat Ganjar dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan, serta menginspirasi untuk terus berkontribusi dalam upaya kemanusiaan.

0 Response to "Sahabat Ganjar Indramyu Kunjungi Panti Sosial Tresna Wredha Dan Warga Indramayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel