Sahabat Ganjar Magetan Raih Dukungan Masif Kepada Ganjar-Mahfud



Pada Jumat (17/11), kelompok Sahabat Ganjar di Kabupaten Magetan menggelar kegiatan canvassing yang menghasilkan dukungan besar untuk pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Aksi yang dipimpin oleh ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Magetan, Utuh Setiono, sukses menarik perhatian warga setempat.

Utuh Setiono dalam keterangannya menyatakan, “Kami sangat bersyukur melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat Magetan. Canvassing hari ini membuktikan bahwa kehadiran Sahabat Ganjar di tingkat lokal mampu menggerakkan solidaritas dan semangat untuk mendukung Ganjar-Mahfud,” ucapnya.

Warga setempat juga memberikan respon positif terhadap kegiatan tersebut. Nursiatan, seorang ibu rumah tangga, mengungkapkan, “Saya sangat terkesan dengan upaya Sahabat Ganjar. Mereka memberikan pemahaman yang jelas tentang visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud,” kata Nursiatan.

Dalam rilis resmi, Sahabat Ganjar Kabupaten Magetan menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah menyambut baik kegiatan canvassing ini. Mereka juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi, menjaga persatuan, dan membangun Indonesia yang lebih baik.

Dengan semakin meningkatnya dukungan di tingkat lokal, pasangan Ganjar-Mahfud dapat melihat bahwa komitmen dan dedikasi Sahabat Ganjar terus tumbuh. Kabupaten Magetan menjadi salah satu saksi atas solidaritas yang kental untuk mewujudkan perubahan positif di tanah air.

0 Response to "Sahabat Ganjar Magetan Raih Dukungan Masif Kepada Ganjar-Mahfud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel