Sahabat Ganjar Sosialisasikan Kesehatan Dan Dukungan Ganjar-Mahfud Melalui Senam Sehat Di Lamongan



Pada Sabtu (25/11) Sahabat Ganjar berhasil menyelenggarakan kegiatan Senam Sehat Bersama di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Acara yang dihadiri oleh ratusan warga ini tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk mengumpulkan dukungan bagi potensi calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam pemilihan 2024.

Menghadirkan para instruktur senam profesional dan hiburan musik DJ, menambah keseruan dalam aktivitas fisik bersama tersebut.

Dalam suasana penuh semangat, warga Lamongan yang hadir menyampaikan dukungan mereka. Salah seorang peserta, Merry menyatakan, “Saya mendukung Ganjar-Mahfud karena melihat dedikasi mereka untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Senam sehat ini adalah langkah awal yang bagus untuk mempersatukan kita semua,” ucap Merry.

Senada dengan dirinya, Miguel, peserta lainnya juga menyampaikan aspirasi dukungannya, “Saya siap dukung pak Ganjar dan pak Mahfud di febuari tahun 2024 nanti,” terang Miguel.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lamongan, Sujiono, menyatakan, “Kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kami percaya bahwa kesehatan dan dukungan politik saling terkait untuk membangun masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan seputar kesehatan dan pembagian doorprize menarik kepasa warga. Dengan semangat kekeluargaan, Sahabat Ganjar berhasil menciptakan momentum positif untuk menggalang dukungan dalam menjelang pemilihan presiden mendatang.

Sahabat Ganjar dalam kegiatan ini berperan sebagai wadah untuk menampung aspirapi dukungan dari warga Lamongan.

0 Response to "Sahabat Ganjar Sosialisasikan Kesehatan Dan Dukungan Ganjar-Mahfud Melalui Senam Sehat Di Lamongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel