Sahabat Ganjar Sukses Gelar Penyuluhan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga Di Lampung Timur



Sahabat Ganjar Kabupaten Lampung Timur memimpin inisiatif sukses dalam menyelenggarakan kegiatan penyuluhan pengelolaan sampah rumah tangga. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (3/11), dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat yang peduli akan pentingnya pengelolaan sampah yang baik.

Edi Siswoyo, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lampung Timur, menyampaikan, “Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Sahabat Ganjar dalam membangun kesadaran masyarakat terhadap pengelolaan sampah yang ramah lingkungan. Dengan pengetahuan yang lebih baik, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” kata Edi.

Para peserta kegiatan tampak antusias mendengarkan penyuluhan yang disampaikan oleh narasumber ahli dalam pengelolaan sampah. Mereka mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang pengurangan, pemilahan, dan pemanfaatan sampah secara efektif.

Beberapa peserta memberikan tanggapan positif terkait kegiatan ini. Salah satu peserta, Sumarnih, menyatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar karena memberikan pengetahuan praktis tentang pengelolaan sampah. Dengan ini, kita dapat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” imbuh Sumarnih.

Kegiatan ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat Kabupaten Lampung Timur terhadap pengelolaan sampah rumah tangga. Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup demi generasi yang lebih baik.

0 Response to "Sahabat Ganjar Sukses Gelar Penyuluhan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga Di Lampung Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel