Sahabat Ganjar Tulung Agung Himpun Suara Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024



Momentum penting dalam perjalanan menuju Pemilihan Presiden 2024 semakin terasa di Kabupaten Tulung Agung, Jawa Timur. Sahabat Ganjar yang gigih dalam menggalang dukungan berhasil mencatatkan prestasi luar biasa pada Kamis (16/11) dengan mengumpulkan suara dukungan yang signifikan untuk mendukung calon presiden potensial, Ganjar Mahfud.

Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Kantor DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Tulung Agung, Ketua DPC, Dulan Hasim, menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat. “Kami bersyukur melihat respons positif dari warga Tulung Agung yang begitu antusias untuk mendukung Ganjar Mahfud sebagai calon presiden. Ini adalah bukti solidaritas dan kepercayaan yang tinggi terhadap visi dan misi beliau,” ujar Dulan.

Dulan turut menambahkan, “Dukungan ini adalah cermin dari keinginan kuat masyarakat untuk melihat perubahan positif di negeri ini. Kami yakin Ganjar Mahfud adalah sosok yang mampu mewujudkan harapan tersebut,” tambah Dulan

Kami juga menggali reaksi dari warga sekitar, dan salah satu tokoh masyarakat, Alwin, menyatakan, “Kami merasa didengar dan diwakili oleh Ganjar Mahfud. Beliau telah membawa banyak perubahan positif di daerah sekitar, dan kami yakin beliau dapat membawa perubahan yang lebih besar di tingkat nasional,” kata Alwin.

Dukungan ini mencerminkan semangat gotong-royong dan kesatuan dalam masyarakat Tulung Agung, menjadikan Ganjar Mahfud sebagai pilihan yang diakui dan dihormati. Kesuksesan ini tidak hanya menjadi kemenangan bagi Sahabat Ganjar, tetapi juga bagi seluruh masyarakat yang berharap pada masa depan yang lebih baik.

0 Response to "Sahabat Ganjar Tulung Agung Himpun Suara Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel