“Senam Sehat Bersama” Deklarasi Ratusan Warga Kabupaten Subang Untuk Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Di Pemilu 2024



Sebuah momentum bersejarah tercipta di Kabupaten Subang saat ratusan warga dengan semangat penuh mendeklarasikan dukungan mereka untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden dalam Pemilu 2024. Deklarasi ini diwujudkan melalui kegiatan “Senam Sehat Bersama” yang digelar oleh kelompok Sahabat Ganjar di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (25/11).

Dalam acara ini, Sahabat Ganjar menghadirkan para instruktur senam profesional, hiburan musik DJ, dan turut mengundang para musisi dan penyanyi setempat.

Peserta yang hadir dalam kegiatan senam sehat ini juga tak kalah antusias. Salah seorang peserta, Triny, berkomentar, “Saya merasa bangga bisa ikut serta dalam deklarasi ini. Semoga Ganjar dan Mahfud bisa membawa perubahan positif untuk negeri kita,” kata Triny.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukabumi, Agus Salim, menyampaikan, “Inisiatif deklarasi ini muncul dari kerinduan masyarakat akan kepemimpinan yang berfokus pada kesejahteraan dan kesehatan. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mewakili harapan kita akan masa depan yang lebih baik,” kata Agus.

Agus juga menyampaikan harapannya bahwa Kabupaten Sukabumi akan menjadi salah satu daerah yang menyumbang suara dukungan terbesar kepada Ganjar-Mahfud di pilprea 2024.

Dengan semangat kesehatan dan solidaritas, ratusan warga Kabupaten Subang memberikan dukungan penuh untuk perjalanan politik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuju Pemilu 2024. Inisiatif ini tidak hanya mencerminkan keinginan politik, tetapi juga semangat untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Subang.

0 Response to "“Senam Sehat Bersama” Deklarasi Ratusan Warga Kabupaten Subang Untuk Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Di Pemilu 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel