Senam Sehat Sahabat Ganjar Diwarnai Deklarasi Dukungan Dari Warga Sukabumi



Warga Kabupaten Sukabumi menyatakan dukungan kuat untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2024. Dukungan ini diwujudkan melalui kegiatan “Senam Sehat Ganjar Mahfud” yang digelar oleh Sahabat Ganjar di Kabupaten Sukabumi pada Minggu pagi (19/11).

Menurut Nurman Zakira, Ketua DpC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukabumi, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan masyarakat setempat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. “Warga Sukabumi antusias mengikuti senam sehat ini sebagai bentuk dukungan nyata untuk melihat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Nurman Zakira.

Dengan semangat yang tinggi, warga Kabupaten Sukabumi menunjukkan bahwa dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD semakin menguat, menciptakan momentum positif menuju Pemilihan Presiden 2024.

Salah satu peserta senam, Mey, menyampaikan, “Senam Sehat Ganjar Mahfud tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik tetapi juga menginspirasi kami untuk mendukung kepemimpinan yang inklusif dan progresif,” kata Mey.

Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus menggalang dukungan di berbagai lapisan masyarakat guna mewujudkan visi dan misi pasangan ini untuk Indonesia yang lebih maju.

0 Response to "Senam Sehat Sahabat Ganjar Diwarnai Deklarasi Dukungan Dari Warga Sukabumi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel