Seruan Doa Dari Ribuan Warga Cilacap Untuk Palestina Dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud



Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #15 di Kabupaten Cilacap oleh Sahabat Ganjar kali ini  terdapat sesi doa bersama untuk perdamaian di Palestina. Ribuan warga turut memanjatkan doa terbaik mereka yang dipimpin langsung oleh  KH Sahid Harnoto.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari menyampaikan orasi kemanusiaan dalam konser yang dilaksanakan di Lapangan krida Nusantara tersebut.

“Kita serahkan dan panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk saudara-saudara kita di Palestina. Kita tegaskan bahwa sejak semula Indonesia berdiri arahan dari bapak bangsa kita selalu memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Saat ini Palestina sedang menderita, sedang dijajah, sendang mengalami kejahatan kemanusiaan oleh Israel,” tegas Fahlesa.

Fahlesa juga menambahkan bahwa Warga Negara Indonesia sangat menjunjung tinggi perdamaian dan perlindungan korban yang tidak bersalah di Palestina.

Setelah doa bersama, warga Cilacap turut menyerukan harapan perdamaian di Palestina dengan menyanyikan lagu “Heal The World” karya Michael Jackson secara bersama-sama.

Melalui momentum ini, Sahabat Ganjar bersama warga Cilacap menjadi teladan bagi seluruh masyarakat di Indonesia untuk solid mendukung kemanusiaan sekaligus menolak secara tegas atas penindasan dan kejahatan perang.

0 Response to "Seruan Doa Dari Ribuan Warga Cilacap Untuk Palestina Dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel