Sukses Menghimpun Ratusan Dukungan, Sahabat Ganjar Pekalongan Memperkuat Momentum Di Pilpres 2024



Dalam sebuah aksi solidaritas yang menggema di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sahabat Ganjar berhasil menghimpun ratusan suara dukungan dari masyarakat setempat untuk mengendors Ganjar Pranowo & Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Kegiatan bersejarah ini diselenggarakan pada Kamis (23/11), memperlihatkan antusiasme tinggi warga terhadap pasangan calon yang dianggap memiliki visi progresif untuk masa depan bangsa.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pekalongan, Novan, menyatakan, “Kami sangat bersyukur melihat dukungan luar biasa dari masyarakat Pekalongan. Sahabat Ganjar bukan hanya sekadar organisasi, tetapi sebuah gerakan nyata yang menghargai keberagaman dan menyuarakan aspirasi rakyat. Pungkasnya.

Nova juga menambahkan bahwa dengan kerjasama erat bersama Relawan Bomber Organ Lokal, kami yakin mampu membawa perubahan positif yang begitu diharapkan oleh masyarakat.

Momen tersebut juga menjadi panggung bagi warga sekitar untuk mengekspresikan dukungan mereka. Bapak Slamet, seorang warga setempat, berbagi pandangannya, “Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan daerah. Dukungan saya bukan hanya sekadar suara, tetapi sebuah keyakinan bahwa mereka mampu membawa perubahan positif untuk kita semua,” ujarnya.

Sahabat Ganjar Pekalongan telah menunjukkan bahwa kebersamaan dan kolaborasi dapat menciptakan kekuatan besar dalam mendukung calon pemimpin yang dianggap mampu membawa kemajuan.

Dalam suasana penuh semangat, langkah ini menjadi tonggak bersejarah bagi perjalanan politik di Kabupaten Pekalongan dan mengukuhkan posisi Ganjar Pranowo & Mahfud MD sebagai pilihan utama masyarakat yang mendambakan perubahan positif dan berkelanjutan.

0 Response to "Sukses Menghimpun Ratusan Dukungan, Sahabat Ganjar Pekalongan Memperkuat Momentum Di Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel