Tekad Kuat Saga E-Sports dan Kawanjuang GP, Menangkan Ganjar-Mahfud Bersama Milenial Tasikmalaya



Milenials Tasikmalaya berkumpul jadi satu pada gelaran Turnamen Mobile Legends yang berlangsung di Kecamatan Singaparna pada Sabtu (18/11).

Saga E-Sports dan Kawanjuang GP yang menjadi panitia dalam Turnamen Game Online yang sangat digandrungi oleh para pemuda di Tanah Air ini.

Berbagai macam hadiah dihadirkan, mulai dari Uang Tunai jutaan rupiah, Piagam Penghargaan sampai Medali. Turnamen ini Gratis tanpa biaya pendaftaran sedikitpun.

Pada kegiatannya, Lia Sri Mulyani selaku DPC Kabupaten Tasikmalaya menuturkan harapannya dengan berlangsungnya Turnamen yang digelar Saga E-Sports dan Kawanjuang GP ini.

“Harapan kita paling utama adalah bisa mengajak para milenial untuk mendukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang,” tutur Lia.

“Selain itu, Pak Ganjar juga memiliki komitmen penuh untuk mendukung para atlet-atlet nasional dari olahraga untuk meraih prestasi gemilang di kancah Internasional,” tambah Lia.

Lia juga berharap, dengan Turnamen yang dilangsungkan kali ini bisa menjadi langkah awal para pemain agar bisa berkompetisi secara kompetitif.

“Kita berharap tentunya, banyak pemuda Tasikmalaya yang berprestasi pada E-Sports Mobile Legends,” pungkas Lia.

0 Response to "Tekad Kuat Saga E-Sports dan Kawanjuang GP, Menangkan Ganjar-Mahfud Bersama Milenial Tasikmalaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel