TPN Ganjar-Mahfud Menunjuk Ketua dan Anggota TPD 38 Provinsi di Indonesia



Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud telah menunjuk dan memutuskan nama-nama ketua dan anggota 38 Tim Pemenangan Daerah (TPD) dalam Rapat Konsolidasi dan Pengesahan TPD Ganjar-Mahfud di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2023).

Wakil Ketua TPN Andika Perkasa menyebut, rapat konsolidasi ini secara umum berisi tiga agenda, salah satunya pembagian surat keputusan dari Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid kepada Ketua TPD 38 provinsi.

“Jadi surat keputusan Ketua TPN (Arsjad Rasjid) tadi yang diserahkan kepada 38 perwakilan TPD Ganjar – Mahfud sudah berisi nama-nama. Jadi semuanya sudah, bukan hanya misalnya seperti cek kosong,” kata Andika di Jakarta Pusat, Sabtu.

Andika tidak merinci siapa saja nama-nama yang ditunjuk menjadi Ketua TPN masing-masing provinsi.

Namun kata dia, nama-nama tersebut diajukan oleh daerah masing-masing. Kemudian, nama-nama itu diverifikasi oleh Tim Pemenangan Daerah (TPN).

Karena dipilih oleh masing-masing daerah, ia meyakini nama-namanya pun tidak mungkin diusulkan sembarangan.

“Yang mengajukan mereka, usulan itu dari mereka. Di sini diverifikasi secara umum. Kalau tidak terlalu menonjol, biasanya enggak mungkin dilakukan intervensi dari TPN,” tutur dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyebut salah satu nama yang masuk dalam TPD yaitu mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP.

“Kalau di Jawa Barat ada, solihin GP,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid menyatakan, konsolidasi tim pemenangan di seluruh daerah diperlukan untuk bergerak cepat memastikan kemenangan pasangan Ganjar – Mahfud MD, saat waktu kampanye sangat sempit.

Kemenangan itu, kata Arsjad, bisa diperoleh jika tim pemenangan mampu mengetuk hati masyarakat, dengan memberi tahu gagasan serta visi misi Ganjar Mahfud.

“Yang paling penting adalah bagaimana kami dari hati ke hati, mengetuk hati rakyat dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud, karena penting sekali. Ini kita bicara untuk kemenangan rakyat, bukan hanya kemenangan Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” tutur Arsjad di Jakarta.

0 Response to "TPN Ganjar-Mahfud Menunjuk Ketua dan Anggota TPD 38 Provinsi di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel