TPN Terus Menggenjot Tingkat Keterkenalan Ganjar-Mahfud



Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon Presiden dan calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus menggenjot tingkat keterkenalan Ganjar-Mahfud.

Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, mengatakan pihaknya terus bergerak untuk meningkatkan tingkat keterkenalan Ganjar-Mahfud.

“Memang yang menjadi perhatian adalah tingkat keterkenalan Ganjar-Mahfud masih di bawah Prabowo dan Anies. Maka itu, tingkat keterkenalan Ganjar-Mahfud ini harus ditingkatkan. Karena keterpilihan Ganjar-Mahfud ini selalu berbanding lurus dengan dikenalnya,” ujarnya, Selasa (21/11/2023).

“Jadi kalau ada orang yang kenal dengan tiga pasangan ini, maka cenderung lebih mudah mengenal Ganjar-Mahfud,” imbuh TGB Zainul Majdi.

Terkait itu, pihaknya baik di TPN maupun di Partai Perindo cenderung lebih banyak terjun ke bawah untuk meningkatkan keterkenalan Ganjar-Mahfud. Salah satunya terkait rekam jejak keduanya baik Ganjar Pranowo maupun Mahfud MD.

“Kalau Pak Ganjar itu selama dia di DPR dan 10 tahun sebagai Gubernur Jawa Tengah, kalau Pak Mahfud sebagai menteri, DPR, dan selama di Mahkamah Konstitusi,” ujarnya.

“Karena itu rekam jejak yang konkret sebagai modal untuk membangun kepercayaan publik bahka keduanya merupakan pasangan tepat dan terbaik untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan,” sambunng TGB Zainul Majdi yang juga Ketua Harian DPP Partai Perindo.

Pihaknya menargetkan Ganjar-Mahfud menang di NTB, lantaran dia optimistis masih banyak peluang dan hal positif dari Ganjar-Mahfud yang disampaikan kepada publik. Lagi pula, seluruh partai pengusung dan partai pendukung Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam TPN sudah bergerak maksimal.

Dia juga optimistis Ganjar-Mahfud menang menyusul survei internal dan sejumlah lembaga survei kredibel seperti Charta Politika menunjukkan hasil survei yang positif. Meski begitu, pihaknya tetap menjadikan hasil survei tersebut sebagai pemicu untuk lebih berikhtiar.

0 Response to "TPN Terus Menggenjot Tingkat Keterkenalan Ganjar-Mahfud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel