Turnamen Offline PUBG Mobile Sahabat Ganjar Batch #81 Memikat Penggemar E-Sport di Bojonegoro, Jawa Timur



Dalam rangka meningkatkan kegiatan e-sport, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjadi saksi dari Turnamen Offline PUBG Mobile Sahabat Ganjar Batch #81 yang diselenggarakan di Ngopangopi Cafe, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 194, Banjarejo, Bojonegoro. Kegiatan ini berhasil memukau para penggemar dengan antusiasme yang luar biasa dari para peserta.

Ketua DPC Kabupaten Bojonegoro, Kafrawi, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat serta partisipasi para peserta dalam turnamen ini.
“Kami sangat senang dengan semangat serta partisipasi luar biasa dari para peserta dalam turnamen ini,” ungkap Kafrawi.

Sebanyak 16 tim dengan semangat yang membara akan berkumpul dalam ajang kompetisi ini, berlomba untuk memperebutkan total hadiah fantastis sebesar Rp. 6.000.000.

Kafrawi juga berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai upaya memajukan industri e-sport di Bojonegoro.
“Dengan rutinitas turnamen seperti ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi para pemain lokal untuk berkembang,” ucap Kafrawi.

Turnamen Offline PUBG mobile SAGA Esports ini juga di siarkan secara langsung melalui platform media Sahabat Ganjar agar bagi penggemar Esports di seluruh penjuru Indonesia dapat menyaksikan aksi kompetitif yang mendebarkan.

0 Response to "Turnamen Offline PUBG Mobile Sahabat Ganjar Batch #81 Memikat Penggemar E-Sport di Bojonegoro, Jawa Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel