Warga Sukoharjo Mantapkan Dukung Ganjar-Mahfud Melalui Workshop Jamu Dari Sahabat Ganjar



Menjelang pesta demokrasi 2024, Sahabat Ganjar sukses mengadakan Workshop Pengenalan dan Pembuatan Jamu Tradisional di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Sabtu (18/11). Acara ini tidak hanya memberikan edukasi seputar jamu tradisional, tetapi juga menjadi wadah untuk mempersatukan semangat Ganjar-Mahfud 2024 dari warga Kabupaten Sukoharjo.

Para peserta mendapatkan edukasi tentang pengenalan bahan-bahan alami yang dapat dibuat jamu serta pembuatannya secara praktis. Dalam kegiatan ini, Sahabat Ganjar juga menghadirkan narasumber yang berkompetensi dalam membuat minuman tradisional.

Ketua DPC Kabupaten Sukoharjo, Giri Sasongko, menyampaikan, “Workshop ini adalah langkah positif untuk menjaga dan memperkenalkan warisan budaya jamu tradisional kepada generasi muda. Kami berharap agar masyarakat semakin mencintai dan melestarikan kekayaan tradisional ini,” kata Giri.

Giri juga menyampaikan bahwa ratusan peserta turut menyerukan dukugan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden ditahun 2024.

Para peserta workshop turut memberikan kesan mereka. Ivan Handoyo, salah seorang peserta, mengungkapkan, “Saya merasa bangga bisa ikut serta dalam acara ini. Selain belajar membuat jamu, kami juga merasakan kebersamaan yang erat, semakin memperkuat persaudaraan kita dalbm mendukung pak Ganjar sama pak Mahfud,” kata Ivan.

Acara ini menciptakan ruang bagi warga Sukoharjo untuk bersatu dalam semangat menuju Pemilihan Umum 2024. Sembari memahami kearifan lokal jamu tradisional, warga turut merajut ikatan batin yang kuat, sejalan dengan visi Ganjar-Mahfud 2024.

0 Response to "Warga Sukoharjo Mantapkan Dukung Ganjar-Mahfud Melalui Workshop Jamu Dari Sahabat Ganjar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel