Acara Ganjar Mahfud Berbagi Untuk Negeri Berdikari Menjadi Lokasi Deklarasi Dari Ratusan Warga Jakarta Utara



Dalam sebuah momentum bersejarah, lebih dari ratusan warga di Kecamatan Koja, Jakarta Utara, bersatu dalam kegiatan “Ganjar Mahfud Berbagi Untuk Negeri Berdikari” pada Sabtu (12/1). Deklarasi akbar ini menjadi sorotan karena warga dengan penuh semangat menyatakan dukungan kuat mereka untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Salah satu warga, Dimas Faudi, mengungkapkan, “Kami yakin Ganjar dan Mahfud akan membawa perubahan positif untuk negeri ini. Mereka memiliki visi yang jelas untuk kesejahteraan rakyat,” kata Dimas.

Warga lainnya, Alvin, juga menyampaikan, “Saya melihat kompetensi pak Ganjar selama menjadi Gubernur Jawa Tengah selama 10 tahun dan pak Mahfud menjadi Mentri Koordinator, bahwa mereka sangat cocok menjadi pemimpin di negara kita. Makanya saya akan dukung paslon nomor 3,” kata Alvin.

Dukungan yang mengalir dari berbagai kalangan masyarakat menunjukkan momentum besar bagi pasangan ini.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Jakarta Utara, Ayu, menyampaikan, “Deklarasi ini adalah bentuk kesatuan dan kebersamaan warga Jakarta Utara. Kami percaya Ganjar dan Mahfud adalah pemimpin yang mampu menghadirkan kemajuan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Ayu.

Ayu juga menambahkan bahwa dukungan dari warga Kota Jakarat Utara semakin bertambah setiap hari dan semakin meluasnya pengaruh dari paslon nomor 3 di DKI Jakarta.

Dengan semangat yang berkobar, para pendukung Ganjar dan Mahfud siap memperjuangkan cita-cita bersama, menciptakan Negeri Berdikari yang lebih baik.

0 Response to "Acara Ganjar Mahfud Berbagi Untuk Negeri Berdikari Menjadi Lokasi Deklarasi Dari Ratusan Warga Jakarta Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel