Alam Ganjar Hadir Pada Kampanye, Ajak Ganjar dan Atikoh Menyanyikan Rumah Kita



Alam Ganjar yang menghadiri kampanye sang ayah, Ganjar Pranowo, di Lapangan Tegalega Bandung, Minggu, mengajak kedua orang tuanya untuk membawakan lagu Rumah Kita di atas panggung.

Alam yang hadir bersama sang ibu, Siti Atikoh Supriyanti, untuk menemani kampanye terbuka perdana Ganjar Pranowo, awalnya hanya terlihat duduk di barisan kedua dari depan.

Usai menampilkan sesi pertunjukan angklung, pembawa acara kampanye akbar siang itu Ronal Surapradja dan Nico Siahaan lantas meminta Alam untuk menyumbangkan suara dengan membawakan sebuah lagu.

“Di sini ada Aa Alam dan banyak sekali penggemarnya, terutama kaum cewek-cewek anak baru gede (ABG). Aa Alam ini juga ‘kan kita tahu bisa nyanyi ya. Nyanyi dong Aa Alam,” pinta Ronal dan Nico.

Meski awalnya merasa ragu, Alam lantas segera memenuhi permintaan tersebut dengan meraih mikrofon dan mencari lirik lagu yang hendak dia nyanyikan seraya menggenggam ponsel.

“Saya mau bernyanyi bersama Bapak dan Ibu,” tutur Alam yang kemudian menggandeng kedua orang tuanya ke arah muka panggung.

Maka, ketiganya lantas melantunkan lagu Rumah Kita yang dipopulerkan oleh kelompok musik rock God Bless dari album Semut Hitam pada tahun 1988.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

0 Response to "Alam Ganjar Hadir Pada Kampanye, Ajak Ganjar dan Atikoh Menyanyikan Rumah Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel