Alam Ganjar Memberi Salam Hormat Tiga Jari Saat Menghadiri Festival Pemilu



Putra Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Alam Ganjar menghadiri acara Festival Pemilu yang digelar di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (28/1/2024).

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Alam hadir bersama tim sukses Ganjar-Mahfud lainnya untuk mengisi acara hiburan dan games di Festival Pemilu ini.

Saat hendak naik ke atas panggung, Alam yang mengenakan rompi dengan aseserois patch bertuliskan Sat Set ini langsung menyapa pengunjung yang hadir. Riuh tepuk tangan pun megiringi momen Alam saat naik ke atas panggung.

Saat di atas panggung, Alam bersama dua anggota tim sukses Capres 03, Pangeran Siahaan dan Satya Heragandhi langsung berbaris tegap dan memberikan salam hormat tiga jari.

Momen ini langsung mengundang soraian para penonton menandakan rasa takjub dan bangga mereka.

Setelahnya, Alam pun turut mengikuti beberapa permainan bersama tim sukses dari Paslon nomor urut 01 dan 02. Kuis dan permainan yang diadakan pun begitu seru dan menambah wawasan pengunjung soal program kerja dari masing-masing Paslon.

Tak hanya itu, Alam Ganjar juga turut menjabarkan beberapa isu terkait. Salah satunya mengenai pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Dari 03 sendiri sangat setuju dengan adanya Pendidian Anak Usia Dini (PAUD) karena itu merupakan bagian dari pembentukan karskter,” ungkap Alam.

Penjabaran Alam ini pun begitu disimak oleh para pengunjung. Alam juga beberapa kali berhasil menjawab pertanyaan serta kuis-kuis menarik di acara ini.

Sebagai informasi, Festival Pemilu ini diadakan untuk masyarakat agar lebih bisa menentukan pilihan mereka di Pilpres 2024 mendatang. Acara yang juga turut dihadiri putra Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Alam Ganjar ini memiliki banyak kegiataj interaktif yang menarik.

Alam sendiri juga turut hadir bersama tim sukses Ganjar-Mahfud dan mengikui sejumlah games seru serta memaparkan program kerja yang diusung Paslon 03.

0 Response to "Alam Ganjar Memberi Salam Hormat Tiga Jari Saat Menghadiri Festival Pemilu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel