Alam Ganjar Menegaskan Ganjar-Mahfud Mampu Mewujudkan Cita-Cita Besar Bangsa Indonesia



Putra tunggal calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar menyebutkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa mewujudkan cita-cita Indonesia ke depannya.

“Kita disodorkan dua putra terbaik bangsa (Ganjar-Mahfud) yang siap dan kapabel untuk pundaknya cukup kuat untuk kita titipkan harapan kita,” kata Alam dalam kegiatan yang digelar oleh Alumni SMA Top Gun di Triboon, Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurutnya, cita-cita dalam memajukan dan menjadikan Indonesia lebih baik harus dilakukan secara bersama-sama, tanpa mengatasnamakan kelompok ataupun entitas tertentu. Adapun dalam pemilihan Pemilu 2024 nanti, menjadi penentu tentang terwujudnya cita-cita tersebut.

“Saya ingatkan, suara kita akan menentukan bagaimana nasib kita 5-10 (tahun ke depan), atau bahkan berpuluh-puluh tahun ke depan, momen itu bisa ditentukan hanya dalam satu hari itu (di hari pemilihan). Apa yang bisa mengantarkan kita semua ke dalam cita-cita bersama di masa depan adalah suara kita sendiri,” tuturnya seperti yang dikutip melalui laman Sindonews.

Alam menerangkan, Ganjar-Mahfud sejatinya pasangan yang bisa mewujudkan cita-cita Indonesia ke depannya saat menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Pasalnya, pasangan tersebut memiliki pundak yang kuat dalam menopang harapan-harapan dari masyarakat Indonesia.

“Semua hal yang saya ucapkan hanya akan menjadi harapan dan angan-angan saja apabila kita tidak menitipkannya ke pundak orang yang tepat. Sehingga bapak/ibu, kalau nanti di mana-mana menemukan poster Bapak (Ganjar) sama Prof Mahfud menghadap belakang dengan bertuliskan titipkan harapan di pundak kita, tolong tuliskan harapan itu yang Insyaallah bisa tereksekusi,” katanya.

0 Response to "Alam Ganjar Menegaskan Ganjar-Mahfud Mampu Mewujudkan Cita-Cita Besar Bangsa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel